Skip to main content

Komisi 1 DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan, Kembali Tindaklanjuti Aspirasi Warga Desa Kemang Manis

BENGKULU SELATAN.TEROPONGPUBLIK.CO.ID-Bimtik ke luar daerah pemdes kemang manis berbuntut panjang ,pada hari senen 3 mei 2021 komisi satu dprd kabupaten bengkulu selatan ,,memanggil pihak pemberdayaan masyarakat desa ( DPMD ) bengkulu selatan ,inspetorat daerah ,,camat pino raya ,dan mantan pejabat kades kemang manis .

bengkulu selatan

Pemanggilan tersebut merupakan tindak lanjut dalam.menyikapi aspirasi warga kemang manis kecamatan pino raya yang di terima komisi satu dprd bengkulu setan pada akhir bulan april yang lalu .

Rapat komisi satu bersama dinas DPMD inspetorat ,camat pino raya dan mantan pjs kades kemang manis di pimpin ketua komisi satu drs ,yurdanil ,di hadiri juga oleh ketua dprd kabupaten bengkulu selatan barli halim ,se .selaku koordinator komisi satu serta anggota komisi satu lain ,agenda rapat tersebut komisi satu mempertanyakan penyelesaian penggunaan dana desa di desa kemang manis yang memicu komplek .

Kami sudah mendengar keterangan dari instansi mengenai permasalahan di desa kemang manis kami minta agar polemik di desa kemang manis agar di desa itu segera di selesaikan dengan solusi terbaik ,jangan biarkan berlarut larut karna dapat memicu gesekan di tengah masyarakat Jelas ketua komisi satu drs yurdanil saat meminpin rapat di ruang rapat kerja dprd bengkulu selatan .

Perjalanan dinas luar daerah yang menggunakan dana desa itu di pertanyaan warga desa kemang manis dua bulan yang yang sudah di laporkan warga ke pihak inspetorat bengkulu selatan,yang sampai saat ini belum ada kejelasan .(julian kenedi)(ADV)