Skip to main content

Korcam Dan Kordes Sekecamatan Lubuk Pinang Siap Memenangkan Cabup Choirul Huda-Rahmadi

MUKOMUKO.TEROPONGPUBLIK.CO.ID>><<Pengurus ketua kordinator kecamatan ( korcam) kecamatan lubuk Pinang, Maehardi, SE mengadakan Rapat dengan seluruh pengurus kordinasi desa(kordes) di laksanakan pada hari Minggu (25 /10/20).Kegiatan tersebut  dilaksanakan diposko sekertaris di desa lubuk Pinang,acara di mulai pukul 20.00 Wib sampai dengan 23.00 Wib .

Pasangan Choirul Huda-Rahmadi memang di nanti oleh masyarakat yang menginginkan perubahan di kabupaten Mukomuko .

Acara rapat kordinasi di hadiri oleh seluruh kordinator  Desa (kordes) sekecamatan Lubuk Pinang dan tim pemenangan Cabup-cawabup Choirul Huda-Rahmadi.Tetap menjalankan protokol kesehatan acara berlangsung dengan lancar .

Kordinator kecamatan (korcam) Maehardi, SE menjelaskan,” langkah yang akan dilakukan dalam rapat kordinasi seluruh pengurus desa (kordes) merekrut anggota,dan simpatisan. Selain itu, Maihardi juga berencana mengandeng masyarakat mengalokasikan massanya untuk kemenangan Choirul Huda-Rahmadi.Choirul huda memang tidak sedarah dengan kami, tapi Huda lebih dari saudara bagi kami.lanjutkan pak, kami ikut berjuang bersama Choirul masyarakat.tanpa mebel- embel dan tanpa mahar, dengan hati ini.hati yang begitu sayang mencintai pak  Choirul huda,”terang maehardi.

Maehardi berharap bahwa Choirul huda- Rahmadi, bisa melanjutkan tugasnya di periode kedua nanti. Menurutnya, waktu untuk Choirul Huda dalam misi memajukan Kabupaten mukomuko perlu dilanjutkan agar hasilnya maksimal.

Kita ini harus finish. Karena Choirul huda baru 1 periode, kita lanjutkan 2 Periode supaya maksimal dalam pekerjaan. Yang periode pertama belum selesai nanti akan diselesaikan di periode kedua, pungkas Tatang. (BD1)