Skip to main content

Menjaga Imun dimasa Pandemi, Komonitas Ngopi Bareng Adakan Turnamen Volly Cup I 2021

MUKOMUKO.TEROPONGPUBLIK.CO.ID- Pada hari Rabu, (3/3/2021) Organisasi Perkumpulan Komunitas Ngopi Bareng Markas Besar Kabupaten Mukomuko dibawah naungan Yayasan Alfattah Nailul Anwar yang beralamat di Desa Sumber Sari, Kecamatan Air Dikit mengadakan kegiatan turnamen Bola Volly. Yang di laksanakan di lapangan Bola Volly Desa Sari Makmur, kecamatan Air Dikit, mengelar pembukaan semi open turnamen Volly Ball putra atau KNB Cup I Tahun 2021.

Kegiatan ini terbuka untuk masyarakat umum yang memiliki tim Bola Volly dan memperebutkan hadiah jutaan rupiah serta piala tetap dan piala bergilir. Sementara itu, Ketua Komunitas Ngopi Bareng turnamen bola Volly,KNB Cup I Tahun 2021.

Bapak Supardjo mengatan bahwa turnamen dilaksanakan mulai Kamis, (3/3/2021) bahwa kegiatan ini merupakan inisiatif dari kawan- kawan perkumpulan KNB yang ditujukan untuk mensosialisasikan keberadaan KNB, membudayakan olahraga ditengah masyarakat dan ajang silaturahim.

Lebih lanjut disela sela kesibukannya mengaji, media ini menemui Pembina KNB Ustadz Miftachul Huda Alchakimi (Gus Huda)menguraikan pada dasarnya semi open turnament olahraga ini bertujuan untuk menjaga kesehatan jasmani dan rohani, menjadi ajang hiburan bagi warga masyarakat, membudayakan olahraga yang murah meriah dan digemari masyarakat dari kelas apapun serta ajang silaturahmi dan dakwah.

Oleh karena kegiatan dakwah dapat dilakukan dengan menggunakan media atau sarana apapun.

Inilah yang kita lakukan dan jangan ada anggapan bahwa dakwah KNB hanya melulu mengaji saja, tetapi selain mengaji, dakwah yang dilakukan KNB juga bisa melalui kegiatan olahraga. Harapan kami kegiatan ini dapat berjalan dengan baik, tetap mengikuti atau mematuhi protokol kesehatan covid 19, banyak peserta yang mendaftar, mari ikuti ramaikan saksikan dan meriahkan, demikian Suparjo