Skip to main content

Sosialisasi KPU Provinsi Bersama AMBO dan Polda Bengkulu Bertabur Dopres

BENGKULU.TEROPONGPUBLIK.CO.ID-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bengkulu Bersama Anggota Media Bengkulu Online (AMBO)dan Polda Bengkulu menggelar Sosialisasi Pemilihan Gubernur dan wakil gubernur tahun 2020, bersama Anak- Anak Melenial Provinsi Bengkulu,Kegiatan ini berlangsung di Cafe Bhadrika jl.jengalu Kota Bengkulu.Senin 27 /10/2020.

Komisioner KPU Provinsi Bengkulu Emex Verzoni mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk dari sosialisasi dan Pencanangan Gerakan Sadar Pemilu. ” Generasi Milenial Cerdas Bermedsos Menuju Pilkada Serentak Sukses dan Damai", dimaksudkan untuk lebih meningkatkan partisipasi anak-anak Melenial dalam Pemilu sekaligus sarana mensosialisasikan tahapan tahapan pelaksanaan Pilgub Provinsi Bengkulu Tahun 2020.

BENGKULU

Kegiatan Sosialisasi tersebut sangat meriah dilaksanaka.dikarena dari pihak KPU Provinsi Bengkulu yang diwakili oleh komisioner KPU Emex Verzoni memberikan Dopres kepada Anak-anak Melenial yang bisa memberikan jawaban yang dipertanyakan seputar Pilkada yang akan datang.setelah memberikan materi bagaimana pelaksanaan pemilihan yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020 yang akan datang.

BENGKULU

"Pemilihan Pilkada yang akan datang sangat berbeda dengan pilkada yang sebelumnyo,dikarenakan pilkada sekarang Negara kita dalam keadaan Pedemi Covid-19,jadi pelaksanaan pemilihan akan sangat sedikit tertib dan harus dengan selalu menjalankan protokol kesehatan,"tambah Emex Verzoni. Kegiatan tersebut berjalan dengan meriah dan lancar sampai selesai.