Skip to main content

2021 Dinas Perkim Kota Bengkulu,Bagun 30 Unit Rumah Tidak Layak Huni

KOTA BENGKULU.TEROPONGPUBLIK.CO.ID-30 unit rumah tidak layak huni akan direhab tahun ini.Dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat pemerintah kota Bengkulu, melalui dinas perkim PD tahun ini mendapatkan bantuan bedah rumah adalah dari anggaran DAK.sebanyak 30 unit rumah tidak layak huni dikota Bengkulu.

Hal ini disampaikan Kabid perumahan rakyat,IPO EVERY RONALD.ST.meskipun jumlah rumah tidak layak huni tahun ini menurun dibanding tahun 2020 ,yang mana ditahun kemaren pemerintah kota Bengkulu telah memberikan bantuan stimulasi perumahan swadaya(BSPS)sebanyak 255unit,bantuan stimulasi rumah swadaya(BSRS)sebanyak 60 unit,yang mana pembangunannya Uda selesai dilaksanakan.jelas Ronald saat diwawancarai diruang kerjanya kemaren.

KOTA BENGKULU

Hal serupa juga disampaikan oleh Plt.kadis perumahan dan pemukiman kota Bengkulu,"Memang anggaran tahun ini menurun dibanding tahun kemaren.namun pihaknya akan terus berupaya untuk dapat melakukan pembangunan RTLH tersebut.jelas Plt dinas perkim yang akrab sapa pak MADE". 

KOTA BENGKULU

Kepala bidang perumahan rakyat . Ipo Every Ronald st juga menyampaikan ditahun 2021 ini dinas perkim kota Bengkulu melalui balai telah mengajukan usulan ke kementrian PUPR, untuk pembangunan rumah susun(RUSUN)untuk ASN 1 blok didaerah tanjung gemilang kelurahan bentiring.(Rusun)nelayan 50 unit didaerah teluk Sepang kota bengkulu.

Mudah mudahan yang kita usulkan ini dapat terealisasi ringkas."Ipo every Ronald,St(Efran)(ADV)